TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Penuhi Hak Kesehatan WBP, Lapas Amuntai Rutin Melaksanakan Senam Pagi

 Amuntai_Humas, Info – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel melaksanakan kegiatan senam pagi rutin dilapangan Blok Hunian. (Sabtu, 16/09/2023).

 


Lapas Amuntai terus berupaya memberikan hak kesehatan bagi WBP Salah satunya dengan rutin menggelar senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan. Senam pagi ini juga merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani para Warga Binaan. Senam pagi kali ini langsung dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembags Pemasyarakatan (KPLP) Amuntai, Bapak Kuderi dan beberapa instrukstur senam dari luar.

 

Bapak Kuderi menyampaikan bahwa kesehatan jasmani para Warga Binaan harus terus dijaga, minimal dengan melakukan senam pagi. “Menjaga kesehatan jasmani para Warga Binaan sangat penting untuk dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan senam pagi. Hal ini agar Warga Binaan selalu bugar dan terhindar dari berbagai penyakit”

 

Bapak Kuderi juga menambahkan kegiatan ini dapat terus di laksanakan secara rutin pada hari Sabtu pagi. “kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan guna menjaga kebugaran jasmani dan  harapannya dari kegiatan ini dapat menimbulkan banyak manfaat agar para Warga Binaan bisa beraktifitas dengan baik saat menjalani program-program pembinaan yang diberikan di Lapas Amuntai” tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.