TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Amuntai Ikuti Desk Evaluasi Wawancara ZI Bersama Tim TPN, Lapas Amuntai Pasti WBK

Amuntai, Humas_info -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai Kemenkumham Kalsel melaksanakan Desk Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 secara virtual, Selasa (22/08).





Kegiatan dilaksanakan di aula lantai atas Lapas Kelas IIB Amuntai pada pukul 17.00 WITA dan dihadiri oleh seluruh tim Pokja Pembangunan ZI dan dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Amuntai Jupri. 


Kegiatan diawali dengan paparan mengenai pembangunan ZI. Dalam penjelasannya, Jupri menyampaikan bahwa banyak perubahan serta inovasi yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Amuntai dalam membangun zona integritas.




“Inovasi unggulan yang kami miliki yakni Whatsapp SILA (Sistem Informasi Lapas Amuntai), (Formulir Digital Layanan Kunjungan) dan layanan jebol (Jemput Bola) dan Program Pesantren At-Taubah yakni pondok pesantren terpadu yang resmi serta sudah berbadan hukum,”jelasnya.


Selama kurang lebih 15 menit Kalapas Kelas IIB Amuntai memaparkan paparkan inovasi pada 6 area perubahan dalam bentuk Power Point. Setelah dilakukan paparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi wawancara dan diskusi oleh tim penilai.


Tim Pokja Lapas Kelas IIB Amuntai mengikuti kegiatan diskusi dan wawancara dengan sangat antusias dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim tim penilai. Evaluasi dalam bentuk diskusi dan wawancara dilaksanakan sekitar 60 menit.


Jupri mengungkapkan dirinya cukup puas dengan capaian hari ini dan akan terus memberikan semangat kepada seluruh jajaran untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik.


“Alhamdulilah penilaian oleh tim Tim Penilai Mandiri sudah kita lalui Bersama.

Tetap semangat dan selalu optimis untuk hasil yang terbaik. Lapas Kelas IIB Amuntai, Pasti WBK!,” ujar Kalapas saat menutup kegiatan


(Tim Humas Lapas Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.